Pengurus Senior VS Pengurus Pengabdian


Pada babak pertama berlangsung 3 gol tercipta, 2 diantaranya dari tim pengabdian dan 1 dari tim senior. Ust. Aqil berhasil mencetak gol pertama tim pengabdian pada menit ke 7 dan disusul oleh Ust. Dicky pada menit ke 9. Sedangkan tim senior baru bisa membalas pada menit ke 12 dari tendangan Ust. Agta yang begitu keras.
Di tengah babak pertama berlangsung ada kejadian yang lucu, yakni Ust. Affan dari tim senior terjatuh dengan sendirinya dikarenakan ter-Jeglang kakinya sendiri di saat mau menendang bola yang diumpan oleh Ust. Muhib. Padahal Posisi dari Ust. Affan sendiri sudah sangat strategis, beliau hanya tinggal berhadapan dengan kiper dari tim pengabdian yakni Ust. Dzawil.  Akan tetapi karna kejadian tersebut akhirnya bola hanya keluar lapangan tanpa menghasilkan apapun.
Skor tidak berubah sampai akhir dari babak pertama. Wasit memberi waktu 2 menit untuk beristirahat bagi kedua tim. 1 galon disediakan sebagai air minum untuk ke 2 tim.
Pada babak kedua terjadi sedikit kericuhan dikarenakan gol yang tidak jelas, akan tetapi wasit dan juga para penonton menyatakan bahwa tendangan yang dilakukan Ust. Faiz itu adalah gol, sehingga kedudukan sementara menjadi 2-2. Akan tetapi posisi imbang tersebut tidak lama karna Ust. Abid berhasil menyobek gawang tim senior yang pada saat itu dijaga oleh Ust. Misbah sehingga skor menjadi 3 untuk tim pengabdian dan 2 untuk  tim senior. 
Tidak lama setelah gol ke tiga tim pengabdian, Ust. Affan dari tim pengabdian berhasil menambah pundi-pundi gol tim pengabdian dengan mengoyak gawang tim senior yang tidak dapat dihalau dengan baik oleh Ust. Misbah, sehingga skor menjadi 4-2.
Skor 4-2 tidak berubah sampai peluit babak kedua berbunyi yang menandakan bahwa pertandingan telah usai dan dimenangkan oleh tim pengabdian dengan skor akhir 4-2.




Labels: Informasi, Perlombaan

Thanks for reading Pengurus Senior VS Pengurus Pengabdian. Please share...!

Comments
0 Comments

0 Comment for "Pengurus Senior VS Pengurus Pengabdian"

Back To Top