Gelar Pertama untuk Marhalah Al-Sighor



Hari sabtu kemarin (22/10/2016) adalah hari santri nasional yang diperingati oleh semua santri di Indonesia. Pondok Mambaus Sholihin sendiri mengadakan sebuah karnaval sebagai wujud peringatan tersebut dengan mengundang semua pondok pesantren se-kecamatan Manyar.

Setiap marhalah di pondok ini mendapatkan temanya masing-masing, untuk marhalah Al-Sighor sendiri mendapatkan tema kebudayaan Sunda. Alhasil, seluruh pengurus dan juga santri marhalah Al-Sighor menyiapkan semua properti yang diperlukan mengenai kebudayaan Sunda tersebut.
Alhamdulillah dengan semua kerja keras dari semua elemen di marhalah Al-Sighor, marhalah Al-Sighor berhasil menyabet juara 1 lomba karnaval tersebut dan menduduki juara 2 dalam perlombaan fashion santri yang diadakan pada malam harinya. Tak lengkap rasanya sebelum perlombaan fashion santri dimulai dari pihak panitia mengumumkan hadiah pamungkas dari pada kupon undian yang berupa kipas angin berdiri. Tak disangka yang mendapatkan hadiah utama tersebut adalah salah satu santri kamar Raden Qodir Al-Jaelani marhalah Al-Sighor.
Kedua gelar tersebut merupakan gelar pertama untuk marhalah Al-Sighor dari pengurus masa khidmah 2016-2017 dikarnakan gelar tersebut adalah lomba   pondok yang sangat bergengsi dan marhalah Al-Sighor berhasil mendapatkannya.
Hal ini semakin membuktikan bahwa pengurus marhalah Al-Sighor adalah kompak dalam segala bidang, tidak hanya dalam tugas, kesenian pun diembatnya. Semoga gelar pertama ini dapat menjadi motivasi untuk semua pengurus marhalah Al-Sighor untuk memberikan yang terbaik bagi marhalah Al-Sighor meski kita sendiri tidak mendapatkan apa-apa (balasan). Ingat menjadikan masa pengabdian yang baik dan berkesan adalah lebih penting dari pada meminta balasan pada saat ini, karna kesan yang baik adalah kesan yang dapat bertahan sampai kapanpun.


Labels: Informasi, Komplek Al-Sighor, Perlombaan, Prestasi

Thanks for reading Gelar Pertama untuk Marhalah Al-Sighor. Please share...!

Comments
0 Comments

0 Comment for "Gelar Pertama untuk Marhalah Al-Sighor"

Back To Top